--> Skip to main content

3D Skyscraper Efek Teks di Photoshop CS5 - Bagian 1Terbang Tinggi - Tutorial Efek Cahaya

Hasil akhir:
3D Skyscraper

The repousse tidak akan bekerja kecuali OpenGL diaktifkan. Jadi pergi ke Edit -> Preferences -> Kinerja, dan pastikan Enable OpenGL Menggambar (bawah Pengaturan GPU) diperiksa.
2011 memungkinkan OpenGL
Juga, pergi ke Edit -> Preferences -> 3D, dan pastikan OpenGL (di bawah Rendering Interaktif) diaktifkan.
2011 OpenGL
Langkah 1:
- Mulai dengan Latar Belakang Hitam, dan membuat teks Anda di White. Font yang digunakan adalah Geometri Lembut Pro , ukuran 150 px (Anda akan dapat skala teks 3D kapan saja meskipun), mengatur nilai pelacakan untuk 25 untuk meninggalkan lebih banyak ruang antara huruf, dan klik tombol Caps Semua.
Skyscraper langkah 3D 1
- Pergi ke 3D -> repousse -> Text Layer.
Sebuah kotak dialog akan muncul memberitahu Anda bahwa ini akan rasterize lapisan jenis, dan Anda tidak akan lagi dapat memodifikasi teks Anda. Jika Anda yakin Anda tidak perlu mengubah teks Anda, klik yes dan lanjutkan.
Pada kotak dialog repousse, mengatur Kedalaman sampai 5,5 atau nilai lain yang Anda suka tergantung pada panjang ekstrusi yang Anda inginkan. Mengubah Scale to 0.8, Tekstur untuk Tile, dan periksa Shear.
Kami juga akan menambahkan beberapa Bevel ke sisi depan, sehingga mengubah Tinggi ke 10, Lebar sampai 7, dan pilih Cone untuk Contour.
Skyscraper langkah 3D 1
- Gunakan alat Obyek 3D dan alat Kamera untuk mengubah ukuran dan posisi teks 3D seperti yang ditunjukkan di bawah ini.
(Baca lebih lanjut tentang Axis 3D dan objek 3D dan alat kamera ).
Skyscraper langkah 3D 1
Langkah 2:
- Waktu untuk membuat pola kita akan gunakan untuk texturing. Buka baru 50 x 50 px dokumen dengan Transparan Latar Belakang. Buat 2 baris, masing-masing 2 px lebar, seperti yang ditunjukkan di bawah ini.
Skyscraper langkah 3D 2
- Pastikan Background transparan, dan pergi ke Edit -> Define Pattern, dan jenis membaur di bidang Nama.
Skyscraper langkah 3D 2
- Buat layer baru, mengisinya dengan hitam, kemudian menciptakan pola ditunjukkan di bawah ini:
Skyscraper langkah 3D 2
- Setelah Anda membuat pola, membuat layer baru di atasnya, dan mengisinya dengan putih.
Skyscraper langkah 3D 2
- Tekan Ctrl + T dan memindahkan mengisi putih untuk salah satu sudut sehingga menutupi bagian putih di bawah hanya seperti yang ditunjukkan di bawah ini. Tekan Enter untuk konfirmasi.
Skyscraper langkah 3D 2
- Klik dua kali th Putih lapisan mengisi untuk menerapkan Inner Shadow, hanya mengubah nilai Jarak ke 0.
Skyscraper langkah 3D 2
- Ini harus menerapkan bayangan lembut di sudut batin.
Skyscraper langkah 3D 2
- Ulangi untuk sudut yang tersisa, (Anda mungkin juga duplikat layer dan bergerak di sekitar selama setiap sudut), kemudian lagi pergi ke Edit -> Define Pattern, dan jenis Bump di bidang Nama saat ini.
Skyscraper langkah 3D 2
Langkah 3:
- Kembali ke dokumen asli, buka panel 3D (Window -> 3D), dan pilih Bahan Ekstrusi. Lepaskan tekstur membaur.
Skyscraper langkah 3D 3
- Sekarang klik Tekstur Baru untuk menambahkan satu.
Skyscraper langkah 3D 3
- Ketik 750 untuk kedua Lebar dan nilai Height.
Skyscraper langkah 3D 3
- Klik Buka Tekstur untuk memodifikasinya.
Skyscraper langkah 3D 3
- Buat layer baru dan membuat Background terlihat (klik ikon mata sebelahnya), dan mengisi lapisan baru dengan pola membaur.
Skyscraper langkah 3D 3
- Double klik layer dan menambahkan 2 px Stroke untuk membuat pola sedikit lebih tebal.
Skyscraper langkah 3D 3
- Simpan pekerjaan Anda lalu tutup file tekstur.
Skyscraper langkah 3D 3
- Kembali ke dokumen asli, mengubah warna Diffuse untuk # 5d727e.
Skyscraper langkah 3D 3
- Klik Edit Properties untuk mengubah skala dari pola.
Skyscraper langkah 3D 3
- Anda dapat bermain-main dengan nilai-nilai untuk melihat bagaimana perubahan tekstur, atau Anda dapat menggunakan nilai-nilai yang ditunjukkan di bawah untuk mendapatkan hasil yang sama dalam tutorial ini.
Skyscraper langkah 3D 3
- Anda dapat melihat bagaimana nilai-nilai berubah tekstur tanpa perlu memodifikasinya.
Skyscraper langkah 3D 3
Langkah 4:
- Membuat tekstur baru untuk Bump dengan cara yang sama yang Anda lakukan untuk membaur, dan membukanya untuk memodifikasinya.
Skyscraper langkah 3D 4
- Isi tekstur dengan pola Bump, simpan dan tutup file tersebut.
Skyscraper langkah 3D 4
- Mengubah Properties sehingga mereka memiliki nilai yang sama seperti tekstur membaur. Mengubah nilai Bump sampai 10. Anda dapat melihat sekarang bagaimana Bump menambahkan lebih mendalam untuk tekstur.
Juga, mengubah Refleksi ke 30, para Gloss sampai 20%, dan Shine menjadi 50%. Ini akan menambah tampilan Glossy untuk ekstrusi.
Skyscraper langkah 3D 4
- Sekarang pilih Bahan Inflasi depan untuk mengubah pengaturannya. Mengubah warna Diffuse untuk # b4b4b4, Refleksi sampai 20, Gloss sampai 80%, dan Shine menjadi 50%.
Skyscraper langkah 3D 4
Langkah 5:
- Akhirnya, pilih Bevel Bahan depan, dan membuat tekstur membaur baru yang 1024 x 768 px. Buka tekstur untuk mengeditnya.
Skyscraper langkah 3D 5
- Mengatur Foreground dan warna Background ke Black and White, kemudian pergi ke Filter -> Render -> Clouds.
Skyscraper langkah 3D 5
- Pergi ke Filter -> Artistic -> Watercolor, dan mengubah nilai-nilai seperti yang ditunjukkan di bawah ini:
Skyscraper langkah 3D 5
Skyscraper langkah 3D 5
- Pergi ke Filter -> Sketch -> Chrome, dan mengubah nilai-nilai seperti yang ditunjukkan di bawah ini juga:
Skyscraper langkah 3D 5
Skyscraper langkah 3D 5
- Simpan pekerjaan dan kembali ke dokumen asli. Mengubah Refleksi ke 90, Gloss sampai 80%, dan Shine sampai 60%.
Skyscraper langkah 3D 5
Itu saja untuk texturing dan bagian bahan!
Langkah 6:
- Pilih Cahaya Tak Terbatas 1, dan mengubah warna untuk # ebe5d5.
Skyscraper langkah 3D 6
- Pilih Cahaya Tak Terbatas 3, dan mengubah Type Cahaya Spot.
Skyscraper langkah 3D 6
- Akhirnya, pilih Tema di bagian atas panel 3D, dan pilih Ray dilacak Akhir dari Quality menu drop down.
Skyscraper langkah 3D 6
- Simpan pekerjaan Anda setelah rendering selesai (ini mungkin memakan waktu beberapa jam).
Skyscraper langkah 3D 6
Ini adalah hasil akhir untuk bagian ini, melihat Anda dalam Bagian 2 !
3D Skyscraper
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar