--> Skip to main content

Setting Modem dengan Menggunakan Kartu 3 (Three) update 2013

Setelah beberapa kali menggonta ganti kartu modem dikarenakan kurang memuaskan saya.akhirnya saya berhasil mendapatkan kartu modem yang sesuai dengan keperluan internet saya.dan saya sempat bingung bagaimana cara setting kartu three ini.dan hingga saya bisa menyetting dengan cara yang saya telah praktekkan di bawah ini.

Setting Modem dengan Menggunakan Kartu 3 (Three) update 2013Untuk setting modem dengan kartu 3 silahkan ikuti panduan di bawah ini :

1.Instal driver modemnya (biasanya auto detect sihhh )

2.Sekarang setting modemnya dengan klik Tool | Option

3.Pilih Profile Management

4.Klik New

5.Isikan data berikut : Profile Name = Three, APN =3data, Access Number = *99#, Username =      3data, Password = 3data

6.Pada bagian Authentication Protocol Settings pilih CHAP

7.Klik Save

8.Klik Ok

9.Klik Tab Connection

10.Pastikan profile name adalah Three dan klik Connect
untuk koneksinya tergantung signal dan banyaknya pengguna di suatu area. [Pengalaman Dari Admin Ms saya saat menggunakan kartu three]. Dimana akses di suatu daerah dengan signal gprs dan signal 2 bar saja lebih kencang dibanding dengan daerah lain yang signal WCDMA dengan kekuatan signal 3-4bar.

Sekian tips bagaimana cara Setting Modem dengan Menggunakan Kartu 3 (Three) update 2013 semoga bisa bermanfaat dan membantu anda dalam mengakses internet yang berkualitas.
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar