--> Skip to main content

Tipografi dalam Aksi: Desain Sederhana & Efektif Jenis Logos

Tipografi memainkan bagian besar dalam cara merek yang dirasakan, dan merek seberapa sukses menjadi dengan konsumen. Sebuah pilihan bijak jenis bisa membuat logo lebih berkesan, lebih aspiratif, lebih dapat dipercaya dan lebih menarik. Logo tipografi minimal yang sederhana untuk mencapai, dan sering dapat memiliki dampak yang lebih dari satu desain logo simbolik.
Di sini, kita akan melihat bagaimana tipografi dapat digunakan dengan sukses di seluruh desain logo, dan memecah bagaimana Anda dapat membuat branding yang efektif untuk berbagai macam bisnis komersial, menggunakan tips tipografi sangat dasar dan trik.
Kami akan mengeksplorasi bagaimana tweak sederhana untuk jenis huruf, ukuran, kasus, berat badan, pelacakan, keselarasan, dan warna benar-benar dapat mengangkat desain tipografi Anda, dan membuat mereka industri yang sesuai dalam sekejap. Jika Anda ingin menciptakan desain yang Anda baca, Anda akan perlu memiliki akses ke Adobe InDesign.
Desain digambarkan seluruh tutorial ini telah dimasukkan bersama-sama menggunakan Adobe InDesign.
Untuk menciptakan logo yang Anda baca, terbuka InDesign dan membuat dokumen baru untuk Print. Mengatur Ukuran A4, dan orientasi ke Landscape. Mengatur Nomor yang dari Halaman ke 1 untuk saat ini; Anda dapat menambahkan halaman yang diperlukan. Klik OK.
Banyak perusahaan yang dibentuk melalui kemitraan atau kerjasama dan akan memiliki 'dan' sebagai bagian dari identitas perusahaan mereka, misalnya Smith and Sons, D & G, H & M, Jones & Partners.
Pertimbangkan menekankan 'dan' dari nama perusahaan dengan memberikan keunggulan untuk ampersand, '&', dalam desain merek. Sebuah dekoratif, ampersand hiasan terlihat elegan dan kuno, memberikan logo, penampilan dewasa canggih. Sebuah ampersand besar juga menekankan sifat kolaboratif perusahaan, yang meyakinkan konsumen atau klien bahwa mereka sedang dirawat oleh tim ahli.
Bisnis formal yang menyediakan layanan klien, seperti firma hukum atau konsultan keuangan, akan sesuai semacam ini desain merek, seperti yang akan lembaga pendidikan atau akademik, seperti universitas dan museum.
Contoh desain logo ini dibuat menggunakan Caslon 540 LT Std, diatur dalam Romawi dan Italic, meskipun font serif dengan desain ampersand bagus bisa bekerja sama dengan baik. Berat Miring dari Caslon memiliki ampersand keriting yang indah, yang melengkapi karakter serif huruf besar yang lebih tradisional.
ampersand berlebihan
Anda juga dapat mengatur ampersand menonjol dalam jenis huruf sans serif. Ini mengubah tampilan dan suasana hati dari desain logo. Contoh desain ini diatur dalam BonvenoCF Cahaya. Mungkin bekerja dengan baik untuk lembaga atau perusahaan teknologi digital, atau untuk rumah sakit atau kesehatan kepercayaan modern.
sans serif
Untuk menciptakan desain ini ampersand serif, hop ke InDesign dan membuka dokumen kami mendirikan sebelumnya.
Tarik panduan turun dari penguasa atas (View> Show Rulers) untuk memberikan dasar untuk duduk teks Anda.
dokumen baru
Buka Layers panel (Window> Layers) dan double-klik default Layer 1 judul untuk mengubah nama layer. Mengubah nama sebagai Panduan dan klik OK.
Klik Create New Layer icon di kanan bawah panel Layers untuk membuat layer kedua di atas Guides. Mengubah nama ini Teks sebagai Black. Ulangi proses untuk membuat dua lapisan lain, pertama bernama Putih, dan lapisan atas yang bernama Biru Ampersand.
panel lapisan
Klik pada lapisan Teks Hitam untuk memastikan Anda bekerja pada lapisan itu. Sekarang pilih Type Tool (T) dari panel Tools dan tarik untuk membuat bingkai teks persegi.
Ketik satu huruf ke dalam bingkai dan mengatur Font untuk Caslon 540 LT Std Roman, Ukuran 150 pt. Duduk bagian bawah surat pada baseline, ditandai oleh guide. Pilih bingkai teks dan Edit> Copy, Edit> Paste, mengedit surat itu. Duduk frame kedua di sebelah kanan surat, dengan sekitar celah 20 mm antara dua huruf.
frame teks
Kembali ke panel Layers dan klik pada lapisan atas, Biru Ampersand, untuk mengaktifkannya. Membuat bingkai teks ketiga dan jenis '&' ke dalamnya. Mengatur Font untuk Caslon 540 LT Std Miring, Ukuran 170 pt. Anda dapat menariknya keluar dalam warna yang berani untuk kontras-sini saya telah menggunakan kuat biru, C = 86 M = 0 Y = 19 K = 0.
ampersand
Kunci lapisan biru Ampersand, dan hop satu lapisan bawah, ke White. Anda dapat menerapkan sentuhan putih untuk menciptakan kesan bahwa sisi paling kiri dari 'W' surat telah terhapus oleh ampersand.
Pilih Ellipse Tool (L) dan tarik untuk membuat oval kecil untuk muat di sudut kanan atas ampersand. Mengatur Stroke untuk [None] dan Fill untuk [Kertas]. Ulangi untuk membuat oval kecil kedua yang duduk di mangkuk ampersand.
menghalangi teks latar belakang
Dan Anda selesai! An, desain logo klasik elegan ditarik bersama-sama oleh ampersand berani.
desain akhir
Beberapa merek perlu memiliki lebih dari sekedar nama mereka sebagai bagian dari identitas merek mereka. Seorang klien mungkin meminta Anda untuk memasukkan sebuah slogan atau kantor lokasi (s) juga.
Anda dapat mengimbangi bagian yang berbeda dari teks dengan menerapkan aturan A, B, C. A adalah nama perusahaan, dan harus menjadi pos terbesar. B adalah sub-judul, untuk terbesar berikutnya dan bagian berikutnya yang paling penting dari informasi. C pos adalah yang terkecil dan paling penting bagian dari teks.
Jadi, dalam contoh ini, 'The Hotel Perusahaan adalah A,' New York London Paris 'adalah B, dan' Kelas Dunia Layanan Sejak 1952 'adalah C.
wihout frame
Semua teks diatur dalam Arial Bold dan Reguler. Meningkatkan Tracking (ruang antara semua huruf) juga meningkatkan keterbacaan logo dan memberikan surat-surat beberapa ruang untuk bernapas.
Itu semua baik-baik saja dan teks terlihat seimbang, tapi teks masih terlihat, baik, seperti teks. Bagaimana kita bisa mengubahnya menjadi sesuatu yang lebih mirip logo?
Stroke dan frame yang benar-benar sederhana untuk diterapkan ke desain merek Anda, tapi kadang-kadang diabaikan. Dibingkai oleh empat stroke yang solid hitam sederhana, teks berubah menjadi bersahaja, logo minimal.
dengan garis
Masukan bingkai hitam solid sekitar teks, dan logo muncul lebih seperti perangko. Gaya desain ini benar-benar akan sesuai dengan merek gaya hidup, atau mewah ritel.
dengan bingkai
Kembali ke InDesign dan menyeret panduan turun dari penguasa atas (View> Show Rulers) untuk membuat garis dasar.
Pilih Type Tool (T) dan drag untuk membuat panjang, bingkai teks sempit. Posisi itu terpusat pada halaman. Ketik nama perusahaan, dan mengatur Font untuk Arial Bold, Ukuran 40 pt dan All Caps. Meningkatkan Pelacakan untuk 130.
bingkai teks
Buat kedua, bingkai teks sempit, dan jenis di lokasi kantor (s). Mengatur Font untuk Arial Bold, Ukuran 15 pt, Semua Caps dan Pelacakan untuk 130. Posisi frame ini terpusat di atas nama perusahaan.
Menetapkan kerangka teks ketiga di bawah nama perusahaan, pengaturan Font untuk Arial Reguler, Ukuran 11 pt, Semua Caps dan Pelacakan untuk 130, seperti sebelumnya.
tiga frame teks
Pilih Line Tool (\) dari panel Tools dan, menekan Shift pada keyboard, drag dari kiri ke kanan untuk membuat garis horizontal lurus sempurna. Posisi itu ke sisi kanan dari pos B logo, dan memperpanjang untuk berbaris dengan karakter terakhir dari nama perusahaan.
Mengatur Warna Stroke untuk [Black] dan Stroke Berat untuk 0,3 mm. Buka Panel Stroke (Window> Stroke) dan mengatur Cap untuk Cap Bundar, untuk melunakkan poin akhir baris.
garis hitam
panel Stroke
Edit> Copy dan Edit> Paste garis, posisi ke sisi kiri B pos. Paste dua stroke lagi, posisi mereka untuk kedua sisi pos C, dan memperluas panjang mereka jika diperlukan.
stroke kedua sisi teks
Untuk membuat bingkai di sekeliling seluruh teks sebaliknya, pilih Rectangle Tool (M) dan tarik untuk membuat bingkai yang memungkinkan untuk sekitar margin 13 mm antara tepi frame dan teks di semua sisi.
Dari panel Stroke, mengatur Berat untuk 1 mm dan Type untuk tebal-tipis.
logo dibingkai
Banyak bisnis membutuhkan merek tampilan yang lebih ramah dan mudah diakses dari perusahaan di sektor formal yang lebih atau eksklusif. Merek makanan, kafe, amal dan lembaga kreatif perlu didekati, dan tipografi yang mereka gunakan dalam desain merek mereka benar-benar dapat membantu untuk memperkuat ceria, terbuka etos ini.
Retro-terinspirasi jenis desain yang sangat cocok untuk jenis usaha. Bersamaan trendi dan nostalgia, jenis huruf yang terinspirasi gaya vintage yang tepat dapat membuat merek tampak hangat dan mengundang.
Font yang referensi 1950 gaya desain, dengan ceria, menyenangkan estetika mereka, yang besar untuk desainer logo. Periksa ini desain logo contoh untuk merek kopi. Mengatur terhadap pastel berwarna latar belakang, jenis berjalan sepanjang jalan melengkung. Anda harus menjaga desain datar (tidak ada bayangan atau gradien) untuk mengambil modern pada tampilan vintage, untuk tetap segar dan relevan.
logo akhir
Kembali ke dokumen InDesign Anda dan membuat halaman baru. Buka Swatches panel (Window> Color> Swatches) dan klik ikon New Swatch di kanan bawah panel.
Klik dua kali nama dari swatch baru untuk mengeditnya. Mengatur Mode untuk CMYK dan nilai-nilai sebagai berikut: C = 35 M = 1 Y = 20 K = 0. Klik OK.
Pilih Rectangle Tool (M) dari panel Tools dan drag untuk membuat sebuah frame 180 mm Lebar dan 60 mm di Tinggi. Mengatur Warna Stroke ke [ada] dan Color Fill untuk carikan baru Anda, C = 35 M = 1 Y = 20 K = 0.
latar belakang mint
Pilih Ellipse Tool (L) dan drag untuk membuat oval kasar, sekitar 195 mm di Lebar dan 100 mm di Tinggi. Posisi terpusat atas persegi panjang berwarna, dengan bagian atas oval duduk di area berwarna.
Pilih Jenis di Perangkat Jalan (Shift-T), yang dapat Anda temukan pada menu drop-down di bawah Type Tool (T) pada panel Tools. Arahkan kursor ke sisi kiri tepi atas oval sampai kecil '+' ikon muncul di sebelah kursor Anda. Klik sekali dan tepi oval akan berubah menjadi jalur teks.
Jenis 'The Little Coffee Co' dan mengatur Font di download free-to-Grand Hotel. Up Ukuran Font 70 pt, dan mengatur Warna Font dari 'The' dan 'Co' ke [Kertas]. Set 'Little Coffee' dalam CMYK swatch baru, yang dapat Anda buat dari panel Swatches, C = 64 M = 55 Y = 50 K = 50.
Jika Anda perlu menyesuaikan jumlah kurva di bawah jenis, Anda dapat menarik jangkar pusat bawah oval bentuk up (untuk mengurangi kedalaman kurva) atau ke bawah (untuk meningkatkan kedalaman).
alat elips
Pilih Type Tool (T) dan tarik untuk membuat kecil, bingkai teks sempit. Duduk itu terpusat di bawah nama perusahaan. Ketik '~ (spasi) Est. 2005 (spasi) ~ 'dan mengatur Font di sans serif tipis jenis. Di sini saya telah menggunakan BonvenoCF Cahaya, yang memiliki tampilan yang sedikit retro.
Mengatur Ukuran Font 20 pt, Font Color untuk [Kertas], Semua Caps dan Align Center.
ketik di jalan
Dalam contoh desain ini, kami telah memperkenalkan warna untuk memberikan logo tampilan yang lebih vintage. Namun, tip besar untuk menguji kekuatan dan fleksibilitas dari desain logo, terutama jika itu telah dirancang dalam warna, adalah untuk mengaturnya hitam. Jika desain terlihat sedikit 'off' ketika warna yang dilucuti, desain mungkin perlu sedikit lebih berpikir.
tanpa latar belakang
Anda juga dapat mengatur logo putih dan meletakkannya di depan latar belakang fotografi untuk lebih menguji bagaimana ia akan bekerja di berbagai jenis layout dan desain. Ia akan bekerja sama dengan baik berdiri sendirian di sebuah dokumen cetak karena akan sebagai bagian dari desain halaman web, misalnya?
dengan latar belakang foto
Jenis logo dapat berada dalam bahaya tampak sedikit hambar dan membosankan samping rekan-rekan berbasis gambar mereka. Kami telah melihat bagaimana menyesuaikan jenis huruf dan ukuran karakter dan memperkenalkan frame dapat membuat logo lebih menarik dan dinamis. Tapi bagaimana Anda bisa memastikan desain logo Anda akan menjadi kenangan?
Banyak perusahaan, terutama di sektor ritel, membuat 'ikon', serta logo, untuk mewakili merek mereka. Ikon dapat bekerja sama dengan baik sebagai logo pada ukuran kecil, dan biasanya dibangun di alun-alun, daripada persegi panjang, tata letak. Mereka sering mengandung informasi yang kurang (tidak ada sub judul atau informasi tambahan lainnya) dan, sebagai hasilnya, sering lebih fleksibel dan berkesan dari logo.
Sebuah merek pakaian, misalnya, mungkin memilih untuk menggunakan punchy, ikon mengesankan untuk mencetak pada barang dagangan. Kecil, desain simbolik menarik perhatian bahkan pada skala kecil, dan selanjutnya dapat menarik mata dengan aplikasi warna dan kontras.
Jika Anda sedang merancang sebuah logo yang perlu menonjol, dan yang akan terlihat menarik di beragam media, dari barang dagangan untuk berbelanja jendela, mempertimbangkan pengaturan jenis Anda dalam tata letak persegi atau melingkar. Bertujuan untuk menghapus informasi tambahan yang tidak perlu dan menjaga mencolok desain dan minimal.
Ambil ini desain logo contoh, untuk pakaian dan aksesoris merek fiksi, Jodie. Jenis logo baik-baik saja, tapi tidak sangat menarik.
jodie logo tanpa warna
Versi ikon desain membungkus nama merek dalam lingkaran berwarna, dan menetapkan teks putih untuk kontras ditambahkan. Versi ini terlihat segera lebih modern dan mengesankan.
icon jodie
Ini juga desain-Anda lebih fleksibel hanya bisa beralih ke warna ikon untuk memberikan identitas yang berbeda untuk rentang merek yang berbeda (misalnya untuk perempuan, laki-laki, untuk anak-anak, dll).
ikon warna alternatif
Kembali ke dokumen InDesign Anda dan membuat halaman baru jika diperlukan (tambahkan dari panel Pages [Window> Pages]).
Pilih Type Tool (T) dan drag untuk membuat bingkai teks 115 mm Lebar dan 40 mm di Tinggi. Posisi frame terpusat pada halaman, dan ketik 'Jodie' ke dalam bingkai.
Mengatur Font untuk Callie Tangan Reguler, mengatur Ukuran untuk 122 pt dan mengatur teks untuk Rata Center.
bingkai teks
Buat kedua, jauh lebih kecil, bingkai teks dan jenis 'TM.' Ke dalam bingkai. Posisi ke kanan atas bingkai teks pertama, tepat di atas titik dari 'i'.
Mengatur Font untuk Fira Sans Reguler, Ukuran 12 pt dan Align Center.
bingkai teks kedua
Pilih Ellipse Tool (L) dari panel Tools dan, menekan Shift, drag untuk membuat lingkaran sempurna 91 mm. Posisi di atas dari 'Jodie' bingkai teks. Hak-Klik (Windows) atau Control-Klik (Mac OS)> Atur> Kirim ke Kembali.
Mengatur Warna Stroke ke [ada] dan Color Fill ke pink baru CMYK Swatch, C = 0 M = 51 Y = 20 K = 0 (pilih New Color Swatch dari panel Swatches [Window> Color> Swatches]).
alat elips
Iklan
Sesuaikan warna teks dari kedua frame teks untuk [Kertas] dari Karakter Memformat Kontrol panel berjalan di sepanjang bagian atas layar atau dari panel Swatches.
teks warna putih
Merancang logo dan ikon dapat sangat sederhana ketika bekerja dengan tipografi saja. Simpan tips dalam pikiran saat merancang untuk membuat brand Anda desain yang efektif, mudah diingat dan klien yang sesuai:
  • Meningkatkan ampersand untuk memberikan gaya dan bakat untuk dinyatakan konservatif, logo resmi. Jangan takut tumpang tindih karakter atau dramatis menyesuaikan pelacakan atau kerning untuk memberikan logo Anda tampilan yang unik dan elegan.
logo ampersand akhir
  • Frame dan garis dapat digunakan untuk menarik bersama beberapa baris teks dan memberikan logo penampilan berwibawa. Berpegang pada aturan A, B, C untuk ukuran judul untuk memberikan desain Anda rasa struktur dan ketertiban.
akhir logo dibingkai
  • Untuk membuat desain logo yang lebih ramah dan kurang formal, mengadopsi font retro atau digambar tangan untuk twist nostalgia. Jenis diatur dalam hangat, warna komplementer untuk menyuntikkan lebih banyak optimisme ke dalam desain.
akhir logo retro
  • Pertimbangkan merancang ikon-jenis berdasarkan untuk meningkatkan memorability dan dampak. Menempel desain minimal dan kontras warna yang sederhana untuk memaksimalkan fleksibilitas ikon.
ikon berwarna
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar