--> Skip to main content

Cara Cepat Isolat Produk Foto Ke Backgrounds Putih Menggunakan Lightroom dan Photoshop

Selama bertahun-tahun, saya telah menghabiskan cukup banyak waktu bereksperimen dengan fotografi produk; kadang-kadang lebih berhasil daripada yang lain. Sementara saya menghabiskan hari-hari saya bekerja sebagai editor PSDTUTS +, saya sering menghabiskan waktu di malam hari membantu istri saya dengan menembak foto-foto perhiasannya. Dalam tutorial ini, saya ingin berbagi alur kerja yang saya telah dikembangkan untuk cepat menembak, dan gambar retouching menggunakan kombinasi Photoshop Lightroom dan. Mari kita mulai!
Selain Photoshop dan Lightroom, Anda akan memerlukan item berikut untuk menyelesaikan tutorial.
  • Sebuah DSLR (saya menggunakan Kamera Nikon D800 Digital SLR)
  • Lensa (saya menggunakan Nikon AF-S VR Micro-Nikkor 105mm f / 2.8G IF-ED lens)
  • Sebuah sepatu Mounted Flash (saya menggunakan sepatu Nikon SB-910 AF Speedlight i-TTL Gunung flash)
  • Sebuah Tripod
  • Selembar kertas
Aset berikut ini digunakan selama produksi tutorial ini. Jika Anda tidak ingin mengikuti bersama dengan porsi fotografi dari tutorial ini, Anda dipersilakan untuk men-download file RAW, dan mulai tutorial ini dalam Bagian 3.
Sebelum kita bisa mulai, Anda akan perlu melakukan sejumlah kecil mengatur. Salah satu alasan yang saya suka set ini up ini karena hanya membutuhkan waktu beberapa menit untuk mempersiapkan. Saya telah menggunakan set up lebih rumit sebelumnya, dan sementara Anda pasti dapat mengatur mereka untuk memberikan Anda kontrol lebih besar atas produk akhir, lampu, softboxes, dan latar belakang dapat biaya cukup sedikit uang. Selain itu, saya tinggal di sebuah apartemen kecil di New York City, jadi saya tidak memiliki banyak ruang untuk menyimpan dan mengatur barang-barang ini.
Dengan menggunakan hanya DSLR dengan lensa terpasang makro, tripod, flash, dan selembar kertas, saya bisa mencapai hasil yang cukup baik tanpa harus menghabiskan terlalu banyak waktu dan uang untuk itu.
Mengatur adegan Anda dalam cara yang mirip dengan gambar di bawah ini. Pastikan untuk tujuan flash langsung di langit-langit. Yang akan melembutkan cahaya hanya sedikit dan mengurangi bayangan yang keras. Besar berkat Cameron Ksatria Phototuts + untuk tip itu.
Sekarang bahwa Anda telah menyiapkan kamera dan telah menempatkan subjek di depan itu, saatnya untuk mengatur dan meter kamera Anda. Saya selalu menembak di RAW. Saya menemukan bahwa itu memberi saya paling flexiblity saat mengedit foto saya. Jika Anda kamera tidak akan memungkinkan Anda untuk menembak di RAW, itu ok. Anda masih bisa menembak gambar Anda dalam format JPG. Anda hanya mungkin tidak dapat mengambil sedetail dari gambar Anda nanti di Lightroom dan Photoshop.
Sementara kondisi pencahayaan Anda mungkin sedikit berbeda dari saya, saya mengambil foto saya menggunakan pengaturan berikut dengan flash saya yang bertujuan untuk langit-langit dan set ke kekuatan penuh. Saya juga menembak foto saya di siang hari untuk memungkinkan sebanyak cahaya alami mungkin.
  • Shutter Speed: 1/50
  • Aperture: F8
  • ISO: 100
Setelah Anda puas dengan bagaimana adegan Anda terlihat, mengambil foto Anda. Mungkin diperlukan beberapa trial and error untuk mendapatkannya tepat. Mengambil foto sebanyak yang Anda butuhkan untuk untuk mendapatkan gambar sebagai dekat dengan sempurna mungkin.
Langkah pertama Anda harus untuk mengimpor foto Anda ke Lightroom. Anda dapat melakukan ini dalam beberapa cara. Saya biasanya lebih memilih untuk menambatkan DSLR saya ke komputer saya ketika saya menembak fotografi produk tetapi jika, Anda tidak memiliki kabel yang benar untuk terhubung ke komputer Anda atau jika kamera Anda tidak mendukung tethering, Anda dapat hanya memasukkan kartu memori ke Slot SD komputer Anda.
Untuk mengimpor foto ke Lightroom, membuka aplikasi, kemudian masukkan kartu memori ke komputer Anda. Lightroom harus membuka kotak dialog untuk Anda secara otomatis. Jika tidak, hanya pergi ke File> Impor Foto dan Video. Pilih gambar yang ingin Anda impor, dan klik Impor.
Jika Anda memilih untuk menambatkan DSLR Anda ke komputer Anda, koneksi menggunakan kabel USB. Terbuka Lightroom dan pilih File> ditambatkan Tangkap> Mulai ditambatkan Capture. Ini tutorial yang saya tulis untuk Phototuts + memiliki sedikit informasi lebih lanjut tentang penarikan dan harus membantu.
Sekarang bahwa Anda telah mengimpor foto Anda ke komputer Anda, pilih foto yang anda anggap terbaik. Gambar Anda akan terlihat mirip dengan yang di bawah. Anda mungkin memperhatikan bahwa sementara latar belakang foto yang terlihat ok, terlihat sedikit kotor dan tidak cukup putih murni. Untuk memperbaiki ini kita perlu membuat beberapa penyesuaian menggunakan Lightroom dan kemudian beralih ke Photoshop.
Langkah pertama adalah memasukkan Mengembangkan Modul di Lightroom. Anda dapat membuat penyesuaian ini secara manual tapi aku telah menemukan bahwa fitur Auto sangat cepat dan bekerja dengan sangat baik; Pilih Auto.
Setelah memilih Auto, Anda akan melihat bahwa Lightroom membuat beberapa perubahan pada gambar Anda. Sementara latar belakang terlihat lebih putih, itu masih tidak putih bersih. Pada titik ini, Anda akan ingin membuka gambar di Photoshop.
Untuk melakukan ini, klik kanan pada gambar Anda di Lightroom dan pilih Edit di> Photoshop CC.
Untuk menunjukkan dengan tepat bagaimana kotor latar belakang gambar Anda sebenarnya, saya telah memperluas kanvas gambar di Photoshop. Sekarang Anda dapat melihat persis berapa banyak lebih putih latar belakang perlu.
Sayangnya, Anda tidak akan dapat melakukan penyesuaian global untuk gambar ini untuk memutihkan latar belakang. Sementara penyesuaian global akan memutihkan latar belakang, mereka juga akan mencuci keluar subjek, dan itu adalah sesuatu yang kita tidak ingin melakukan. Ini berarti bahwa kita harus memisahkan objek dari latar belakang menggunakan masker.
Untuk melakukan ini, membuat duplikat gambar latar belakang dengan menyeretnya ke ikon New Layer di Panel Layers.
Pilih duplikat layer dan menambahkannya ke grup dengan menekan CMD / CTRL + G.
Buat layer baru dan mengisinya dengan #ffffff putih bersih. Set belakang Background copy.
Pilih layer hasil duplikasi dan pergi ke Pilih> Color Range. Pilih latar belakang putih dengan penetes mata dan meningkatkan ketidakjelasan untuk jumlah maksimum.
Dengan seleksi aktif, membuat topeng dengan mengklik tombol Add Layer Mask di Palette Layer.
Membalikkan mask dengan menekan CMD / CTRL + I. Sekarang Anda akan melihat bahwa tepi masker sekarang hitam. Sejak menyembunyikan hitam dan putih mengungkapkan, latar belakang putih kotor dari gambar asli sekarang akan benar-benar tersembunyi.
Seperti yang Anda lihat pada gambar di atas. Latar belakang adalah sekarang benar-benar putih tapi objek kini tercakup dalam menyoroti putih terang. Ini berarti bahwa kita harus menyentuh hingga masker sedikit. Untuk melakukan hal ini, ALT + Klik pada Masker dalam Panel Lapisan untuk mengungkapkannya.
Dengan layer mask dipilih pergi ke Image> Adjustments> Levels. Pindahkan slider untuk menunjukkan garis besar objek.
Bersihkan masker dengan menggunakan Brush Tool. Gunakan sikat lembut sedikit. Putih akan mengungkapkan gambar Anda, hitam akan menyembunyikan. Pastikan latar belakang benar-benar hitam.
ALT + klik pada mask lagi untuk menyembunyikan topeng dan mengungkapkan objek. Seperti yang Anda lihat, latar belakang gambar sekarang benar-benar putih. Ujung-ujungnya agak sulit, namun. Jadi kita perlu membuat penyesuaian kecil untuk masker.
Buka Properties Panel dan menyesuaikan bulu-bulu pada topeng jika diperlukan. Saya set featering untuk 20 px tapi jumlah yang Anda gunakan akan tergantung pada preferensi Anda dan resolusi gambar.
Iklan
Sekarang Anda dapat menyimpan dokumen Photoshop Anda. Karena Anda awalnya membuka gambar menggunakan Lightroom, maka secara otomatis akan memperbarui di Lightroom. Membuat penyesuaian akhir ada. Dalam hal ini, saya dipotong dan diluruskan dengan menggunakan Crop Tool.
Dalam tutorial ini, saya menunjukkan Anda bagaimana untuk cepat mengambil foto dari suatu obyek dengan DSLR, flash, dan tripod, dan kemudian bagaimana untuk mengisolasi objek yang ke latar belakang putih murni menggunakan kombinasi Lightroom dan Photoshop. Sementara ada pasti teknik yang lebih canggih untuk membantu Anda menembak fotografi produk, saya telah menemukan teknik ini untuk menjadi yang paling ekonomis dan metode waktu-efisien yang saya telah digunakan. Saya berharap bahwa Anda telah menemukan tutorial ini berguna dan bahwa Anda dapat menggunakan teknik ini untuk membantu menembak fotografi produk yang lebih baik.
Apakah Anda pernah mencoba untuk menembak dan retouch foto produk? Teknik apa yang telah Anda mencoba yang terbukti berguna?
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar