Motor Induksi Regenerative Braking Plugging Dinamis Braking dari Motor Induksi
Di bawah Digital Electronics Motor induksi yang digunakan di berbagai tempat. Kontrol kecepatan dari motor induksi cukup sulit dan itu sebabnya mereka gunakan dibatasi dan motor DC harus digunakan sebagai regulasi kecepatan mereka mungkin. Tapi ketika motor induksi drive diciptakan dan dilaksanakan, mereka diberi pilihan karena banyak keunggulan dibandingkan motor DC. Setiap kali mengendalikan motor dilakukan, pengereman adalah istilah yang paling penting, sehingga dengan motor induksi. Motor induksi pengereman bisa dilakukan dengan metode yang berbeda, yang
Di bawah Digital Electronics Motor induksi yang digunakan di berbagai tempat. Kontrol kecepatan dari motor induksi cukup sulit dan itu sebabnya mereka gunakan dibatasi dan motor DC harus digunakan sebagai regulasi kecepatan mereka mungkin. Tapi ketika motor induksi drive diciptakan dan dilaksanakan, mereka diberi pilihan karena banyak keunggulan dibandingkan motor DC. Setiap kali mengendalikan motor dilakukan, pengereman adalah istilah yang paling penting, sehingga dengan motor induksi. Motor induksi pengereman bisa dilakukan dengan metode yang berbeda, yang
Pengereman regeneratif Motor Induksi
Kami tahu kekuatan (input) dari sebuah motor induksi diberikan sebagai.
P di = 3VI s cosφ s
Di sini, φ s sudut fase antara fase stator tegangan V dan fase stator saat saya s. Sekarang, untuk otomotif operasi φ s <90 dan="" font="" operasi="" pengereman="" untuk="">s> 90 °. Ketika kecepatan motor lebih dari kecepatan sinkron, kecepatan relatif antara konduktor bermotor dan celah udara berputar membalikkan lapangan, sebagai hasilnya sudut fase karena lebih besar dari 90 ° dan sebaliknya aliran daya dan pengereman regeneratif sehingga terjadi. Sifat kurva torsi kecepatan yang ditunjukkan pada gambar di samping. Ini frekuensi sumber tetap maka pengereman regeneratif motor induksi hanya dapat terjadi jika kecepatan motor lebih besar dari kecepatan sinkron, tetapi dengan sumber frekuensi variabel pengereman regeneratif motor induksi dapat terjadi karena kecepatan lebih rendah dari kecepatan sinkron. Keuntungan utama dari jenis pengereman dapat dikatakan bahwa daya yang dihasilkan adalah menggunakan sepenuhnya bekerja dan kelemahan utama dari jenis pengereman adalah bahwa untuk sumber frekuensi tetap, pengereman tidak bisa terjadi di bawah kecepatan sinkron.90>
Kami tahu kekuatan (input) dari sebuah motor induksi diberikan sebagai.
P di = 3VI s cosφ s
P di = 3VI s cosφ s
Di sini, φ s sudut fase antara fase stator tegangan V dan fase stator saat saya s. Sekarang, untuk otomotif operasi φ s <90 dan="" font="" operasi="" pengereman="" untuk="">s> 90 °. Ketika kecepatan motor lebih dari kecepatan sinkron, kecepatan relatif antara konduktor bermotor dan celah udara berputar membalikkan lapangan, sebagai hasilnya sudut fase karena lebih besar dari 90 ° dan sebaliknya aliran daya dan pengereman regeneratif sehingga terjadi. Sifat kurva torsi kecepatan yang ditunjukkan pada gambar di samping. Ini frekuensi sumber tetap maka pengereman regeneratif motor induksi hanya dapat terjadi jika kecepatan motor lebih besar dari kecepatan sinkron, tetapi dengan sumber frekuensi variabel pengereman regeneratif motor induksi dapat terjadi karena kecepatan lebih rendah dari kecepatan sinkron. Keuntungan utama dari jenis pengereman dapat dikatakan bahwa daya yang dihasilkan adalah menggunakan sepenuhnya bekerja dan kelemahan utama dari jenis pengereman adalah bahwa untuk sumber frekuensi tetap, pengereman tidak bisa terjadi di bawah kecepatan sinkron.90>
Memasukkan Braking dari Motor Induksi
Memasukkan motor induksi pengereman dilakukan dengan membalik urutan fase motor. Pengereman Plugging motor induksi dilakukan dengan interchanging koneksi dari dua fase stator dengan hormat dari terminal pasokan. Dan dengan itu operasi otomotif bergeser ke plugging pengereman. Selama memasukkan slip adalah (2 - s), jika slip asli dari motor berjalan adalah s, maka dapat ditunjukkan dengan cara berikut.
Dari gambar di samping kita dapat melihat bahwa torsi tidak nol nol kecepatan. Itu sebabnya ketika motor yang dibutuhkan untuk dihentikan, harus terputus dari pasokan di mendekati nol kecepatan. Motor terhubung untuk memutar dalam arah sebaliknya dan torsi tidak nol nol atau kecepatan lainnya, dan sebagai hasilnya motor pertama berkurang kecepatannya nol dan kemudian lancar mempercepat dalam arah yang berlawanan.
Memasukkan motor induksi pengereman dilakukan dengan membalik urutan fase motor. Pengereman Plugging motor induksi dilakukan dengan interchanging koneksi dari dua fase stator dengan hormat dari terminal pasokan. Dan dengan itu operasi otomotif bergeser ke plugging pengereman. Selama memasukkan slip adalah (2 - s), jika slip asli dari motor berjalan adalah s, maka dapat ditunjukkan dengan cara berikut.
Dari gambar di samping kita dapat melihat bahwa torsi tidak nol nol kecepatan. Itu sebabnya ketika motor yang dibutuhkan untuk dihentikan, harus terputus dari pasokan di mendekati nol kecepatan. Motor terhubung untuk memutar dalam arah sebaliknya dan torsi tidak nol nol atau kecepatan lainnya, dan sebagai hasilnya motor pertama berkurang kecepatannya nol dan kemudian lancar mempercepat dalam arah yang berlawanan.
Pengereman dinamis Motor Induksi
Ada empat jenis pengereman dinamis motor induksi atau pengereman rheostatic, kita akan membahas tentang itu.
AC Dinamis Braking - Jenis motor induksi pengereman diperoleh saat motor dibuat untuk berjalan pada pasokan fase tunggal dengan mencabut salah satu dari tiga fase dari sumber, dan itu baik dibiarkan terbuka atau terhubung dengan fase lain. Ketika fase terputus dibiarkan terbuka, hal itu disebut dua koneksi memimpin dan ketika fase terputus terhubung ke fase komputer lain yang dikenal sebagai tiga koneksi beban. Operasi pengereman dapat dipahami dengan mudah. Ketika motor berjalan pada pasokan 1-fase, motor diberi makan oleh urutan positif dan negatif, torsi bersih yang dihasilkan oleh mesin pada titik waktu adalah jumlah torsi karena tegangan urutan positif dan negatif. Pada tinggi resistensi torsi bersih ditemukan negatif dan pengereman terjadi. Dari gambar di bawah koneksi dua dan tiga beban dapat dipahami.
Cukup pengereman bersemangat menggunakan kapasitor
Angka-angka di atas menunjukkan diagram sirkuit dan berbagai karakteristik diri pengereman bersemangat menggunakan kapasitor. Seperti yang bisa kita lihat dari gambar, dalam metode ini ada kapasitor disimpan terhubung secara permanen di terminal sumber motor. Nilai dari kapasitor yang dipilih tersebut tergantung pada kemampuan mereka untuk memberikan cukup reaktif saat untuk merangsang motor dan membuatnya bekerja sebagai generator. Jadi, ketika terminal motor terputus dari sumber motor bekerja sebagai generator diri bersemangat dan torsi yang dihasilkan dan lapangan dalam arah yang berlawanan dan motor induksi operasi pengereman terjadi. Dalam gambar (b) kurva A mewakili tidak ada kurva beban magnetisasi dan garis B adalah saat melalui kapasitor, yang diberikan oleh
Berikut E adalah stator induksi tegangan per fasa
Karakteristik torsi kecepatan di bawah diri gembira pengereman ditunjukkan pada gambar (c). Untuk meningkatkan torsi pengereman dan memanfaatkan energi yang dihasilkan kadang-kadang eksternal hambatan listrik yang terhubung di terminal stator.
DC pengereman dinamis Untuk mendapatkan jenis pengereman stator dari menjalankan motor induksi terhubung ke suplai dc. Dua dan tiga koneksi beban adalah dua jenis umum dari koneksi untuk bintang dan delta terhubung stator.
Diagram lain ditunjukkan di bawah ini untuk menggambarkan bagaimana dengan dioda jembatan dua beban coonection dapat diperoleh dalam rangkaian.
Dua beban operasi pengereman dinamis dc
Sekarang datang ke metode operasi, saat ketika pasokan AC terputus dan pasokan DC diperkenalkan di terminal dari motor induksi, ada alat tulis sebuah
medan magnet yang dihasilkan karena DC saat aliran dan sebagai rotor motor berputar di bidang itu, ada lapangan menginduksi pada rotor berkelok-kelok, dan sebagai hasilnya mesin bekerja sebagai generator dan energi yang dihasilkan menghilang di sirkuit rotor resistensi dan pengereman dinamis motor induksi terjadi.
Urutan nol pengereman Dalam jenis pengereman semua tiga fase stator dihubungkan secara seri dan fase ac tunggal atau dc terhubung di antara mereka (seperti yang ditunjukkan pada gambar). Koneksi jenis ini disebut koneksi nol-urutan, karena saat ini di semua gulungan stator adalah co-phasal. Ketika pasokan terhubung ac, bidang dihasilkan adalah alat tulis di ruang dan berdenyut pada frekuensi pasokan, ketika pasokan adalah dc, bidang dihasilkan adalah alat tulis dan besarnya konstan. Keuntungan utama dari motor induksi pengereman adalah bahwa semua tahapan stator secara seragam dimuat. Tidak memerlukan rotor besar resistensi seperti ac pengereman dinamis, tidak memerlukan rotor besar perlawanan. Diagram sirkuit dan kecepatan karakteristik torsi ditunjukkan di bawah ini.
Pembahasan di atas dengan mudah menjelaskan konsep motor induksi melanggar.
Ada empat jenis pengereman dinamis motor induksi atau pengereman rheostatic, kita akan membahas tentang itu.
AC Dinamis Braking - Jenis motor induksi pengereman diperoleh saat motor dibuat untuk berjalan pada pasokan fase tunggal dengan mencabut salah satu dari tiga fase dari sumber, dan itu baik dibiarkan terbuka atau terhubung dengan fase lain. Ketika fase terputus dibiarkan terbuka, hal itu disebut dua koneksi memimpin dan ketika fase terputus terhubung ke fase komputer lain yang dikenal sebagai tiga koneksi beban. Operasi pengereman dapat dipahami dengan mudah. Ketika motor berjalan pada pasokan 1-fase, motor diberi makan oleh urutan positif dan negatif, torsi bersih yang dihasilkan oleh mesin pada titik waktu adalah jumlah torsi karena tegangan urutan positif dan negatif. Pada tinggi resistensi torsi bersih ditemukan negatif dan pengereman terjadi. Dari gambar di bawah koneksi dua dan tiga beban dapat dipahami.
Cukup pengereman bersemangat menggunakan kapasitor
Angka-angka di atas menunjukkan diagram sirkuit dan berbagai karakteristik diri pengereman bersemangat menggunakan kapasitor. Seperti yang bisa kita lihat dari gambar, dalam metode ini ada kapasitor disimpan terhubung secara permanen di terminal sumber motor. Nilai dari kapasitor yang dipilih tersebut tergantung pada kemampuan mereka untuk memberikan cukup reaktif saat untuk merangsang motor dan membuatnya bekerja sebagai generator. Jadi, ketika terminal motor terputus dari sumber motor bekerja sebagai generator diri bersemangat dan torsi yang dihasilkan dan lapangan dalam arah yang berlawanan dan motor induksi operasi pengereman terjadi. Dalam gambar (b) kurva A mewakili tidak ada kurva beban magnetisasi dan garis B adalah saat melalui kapasitor, yang diberikan oleh
Berikut E adalah stator induksi tegangan per fasa
Karakteristik torsi kecepatan di bawah diri gembira pengereman ditunjukkan pada gambar (c). Untuk meningkatkan torsi pengereman dan memanfaatkan energi yang dihasilkan kadang-kadang eksternal hambatan listrik yang terhubung di terminal stator.
Karakteristik torsi kecepatan di bawah diri gembira pengereman ditunjukkan pada gambar (c). Untuk meningkatkan torsi pengereman dan memanfaatkan energi yang dihasilkan kadang-kadang eksternal hambatan listrik yang terhubung di terminal stator.
DC pengereman dinamis Untuk mendapatkan jenis pengereman stator dari menjalankan motor induksi terhubung ke suplai dc. Dua dan tiga koneksi beban adalah dua jenis umum dari koneksi untuk bintang dan delta terhubung stator.
Diagram lain ditunjukkan di bawah ini untuk menggambarkan bagaimana dengan dioda jembatan dua beban coonection dapat diperoleh dalam rangkaian.
Dua beban operasi pengereman dinamis dc
Sekarang datang ke metode operasi, saat ketika pasokan AC terputus dan pasokan DC diperkenalkan di terminal dari motor induksi, ada alat tulis sebuah
medan magnet yang dihasilkan karena DC saat aliran dan sebagai rotor motor berputar di bidang itu, ada lapangan menginduksi pada rotor berkelok-kelok, dan sebagai hasilnya mesin bekerja sebagai generator dan energi yang dihasilkan menghilang di sirkuit rotor resistensi dan pengereman dinamis motor induksi terjadi.
Urutan nol pengereman Dalam jenis pengereman semua tiga fase stator dihubungkan secara seri dan fase ac tunggal atau dc terhubung di antara mereka (seperti yang ditunjukkan pada gambar). Koneksi jenis ini disebut koneksi nol-urutan, karena saat ini di semua gulungan stator adalah co-phasal. Ketika pasokan terhubung ac, bidang dihasilkan adalah alat tulis di ruang dan berdenyut pada frekuensi pasokan, ketika pasokan adalah dc, bidang dihasilkan adalah alat tulis dan besarnya konstan. Keuntungan utama dari motor induksi pengereman adalah bahwa semua tahapan stator secara seragam dimuat. Tidak memerlukan rotor besar resistensi seperti ac pengereman dinamis, tidak memerlukan rotor besar perlawanan. Diagram sirkuit dan kecepatan karakteristik torsi ditunjukkan di bawah ini.
Pembahasan di atas dengan mudah menjelaskan konsep motor induksi melanggar.